Logo

Desa Barowa

Kabupaten Luwu

Home

Profil Desa

Infografis

Listing

IDM

Berita

Belanja

PPID

PENDAMPING DESA & PEMERINTAH DESA BERSINERGI IKUT LOMBA PODCAST DESA

10 November 2022
Ditulis oleh IKHSAN ARIFIN
Dilihat 77 kali

LUWU-BAROWA. Lomba podcast pendamping lokal desa diumumkan secara resmi oleh Menteri Desa PDTT, Abdul Halim Iskandar dalam Peringatan Hari Bhakti Pendamping Desa yang digelar beberapa waktu lalu. Pasalnya, lomba yang hanya diperuntukkan bagi Pendamping Lokal Desa (PLD), bertemakan “Mengentaskan Warga Miskin Ekstrem di Desa”. Tak ayal, hal inilah yang menjadi dasar bagi pendamping desa di kecamatan bua (Musmuliadi, Yunus, Mirahartati & Ernawati) untuk ikut serta dalam Lomba ini.

 Bukan hanya karena hadiahnya yang bikin ngiler. Melainkan, bagi 3 terbaik nasional, akan hadir dalam acara langsung bersama para mantan Menteri Desa PDTT. Berkenaan dengan waktu Lomba podcast sendiri, itu akan dimulai dari tanggal 7 0ktober 2022 hingga berakhir pada 17 November 2022.

agi pemenang lomba podcast pendamping lokal desa akan diberikan hadiah berupa sertifikasi dari Menteri Desa PDTT yang bisa digunakan sebagai tambahan portofolio sertifikasi pendamping desa.

Adapun sertifikat yang disediakan sebagai hadiah lomba tersebut, adalah sebagai berikut.

Sertifikasi pemenang disediakan untuk setiap :

  1. 10 besar terbaik tingkat kabupaten,
  2. 10 besar terbaik tingkat provinsi, dan
  3. 10 besar terbaik tingkat nasional.

Selanjutnya, dari sepuluh besar pemenang tingkat nasional akan menerima penghargaan langsung di Jakarta pada tanggal 2 Desember 2022 mendatang.

Kemudian, dari sepuluh besar pemenang tingkat nasiona, akan dipilih 3 terbaik nasional yang akan hadir dalam acara langsung bersama para mantan Menteri Desa, PDT, dan Transmigrasi.

Bagikan:

Berita Terbaru

Berita Terbaru

Logo

Desa Barowa

Kecamatan Bua

Kabupaten Luwu

Provinsi Sulawesi Selatan

© 2024 Powered by PT Digital Desa Indonesia