Logo

Desa Barowa

Kabupaten Luwu

Home

Profil Desa

Infografis

Listing

IDM

Berita

Belanja

PPID

Pemdes Barowa salurkan Bantuan Beras Pangan

17 September 2023
Ditulis oleh IKHSAN ARIFIN
Dilihat 139 kali

Luwu-Barowa, Pada hari Sabtu yang cerah ini, Pemerintah Desa Barowa dengan sukacita melaksanakan program penyaluran bantuan pangan berupa beras dari program Bolug kepada 127 keluarga penerima manfaat. Program ini merupakan upaya nyata dari pemerintah desa untuk mengentaskan masalah kelaparan dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat di wilayah ini.

Acara penyaluran beras bantuan ini berlangsung dengan sukses di aula desa Barowa. Pemerintah desa, bersama dengan tim dari program Bolug, telah bekerja keras untuk memastikan bahwa bantuan pangan ini tersalurkan dengan baik kepada keluarga penerima manfaat. Mereka juga telah mematuhi protokol kesehatan yang ketat untuk memastikan keselamatan semua pihak yang terlibat.

Bantuan pangan dari program Bolug ini sangat dinantikan oleh masyarakat Desa Barowa yang membutuhkan. Dalam bantuan ini, setiap keluarga penerima manfaat mendapatkan sejumlah beras yang cukup untuk memenuhi kebutuhan mereka selama beberapa pekan ke depan. Hal ini diharapkan dapat membantu meringankan beban ekonomi keluarga di tengah kondisi sulit akibat pasca pandemi COVID-19.

Kepala Desa Barowa, Bapak Ikhsan Arifin, dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada program Bolug atas kerja sama yang baik dalam menyediakan bantuan pangan ini. Beliau juga mengajak masyarakat untuk bersatu dan saling mendukung dalam menghadapi berbagai tantangan yang ada.

Selain penyaluran bantuan pangan, Pemerintah Desa Barowa juga berencana untuk terus melakukan program-program sosial yang dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat setempat. Semoga langkah-langkah seperti ini dapat membantu masyarakat Desa Barowa untuk meraih masa depan yang lebih baik dan lebih sejahtera.

Dengan berjalannya program seperti ini, diharapkan Desa Barowa dapat menjadi contoh yang inspiratif bagi daerah lain dalam upaya mendukung rakyatnya yang membutuhkan.

Bagikan:

Berita Terbaru

Berita Terbaru

Logo

Desa Barowa

Kecamatan Bua

Kabupaten Luwu

Provinsi Sulawesi Selatan

© 2024 Powered by PT Digital Desa Indonesia