Logo

Desa Barowa

Kabupaten Luwu

Home

Profil Desa

Infografis

Listing

IDM

Berita

Belanja

PPID

Pemdes Barowa Launching RKDD & Rakor Persiapan Lomba KIP Tingkat Provinsi

22 September 2023
Ditulis oleh IKHSAN ARIFIN
Dilihat 277 kali

Luwu-Barowa, Desa Barowa bersama dengan Desa Langkiddi, telah diberi kehormatan untuk mewakili Kabupaten Luwu dalam Lomba Keterbukaan Informasi Publik tingkat Provinsi. Acara ini semakin bersemangat dengan peluncuran resmi Ruang Komunitas Digital Desa (RKDD) yang diselenggarakan oleh Pemerintah Desa Barowa. Acara ini diresmikan langsung oleh Kepala Desa Barowa, Ikhsan Arifin, dan dihadiri oleh banyak undangan, termasuk Duta Digital, Marniati, serta Kader Digital Desa Barowa, Muh. Yusuf.

Dalam sambutannya, Duta Digital, Marniati, menyatakan bahwa RKDD adalah wadah penting yang akan memungkinkan semua elemen masyarakat untuk berpartisipasi dalam menyampaikan saran dan ide untuk membangun Desa Barowa. Ini adalah langkah penting menuju keterbukaan informasi publik dan partisipasi aktif dalam pengembangan desa.

Selama pertemuan tersebut, Kader Digital Desa juga berperan sebagai pemateri dan menjelaskan maksud dan tujuan di balik pendirian Ruang Komunitas Digital Desa (RKDD). Ini adalah langkah proaktif dalam memanfaatkan teknologi digital untuk memperbaiki pelayanan publik dan meningkatkan keterlibatan masyarakat dalam pengambilan keputusan yang berdampak pada pembangunan desa.

Desa Barowa dan Desa Langkiddi sangat bersemangat dalam mewakili Kabupaten Luwu dalam Lomba Keterbukaan Informasi Publik tingkat Provinsi. Semoga RKDD menjadi alat yang berguna untuk memajukan keterbukaan dan partisipasi aktif masyarakat dalam upaya pembangunan desa yang lebih baik.

Bagikan:

Berita Terbaru

Berita Terbaru

Logo

Desa Barowa

Kecamatan Bua

Kabupaten Luwu

Provinsi Sulawesi Selatan

© 2024 Powered by PT Digital Desa Indonesia