Logo

Desa Barowa

Kabupaten Luwu

Home

Profil Desa

Infografis

Listing

IDM

Berita

Belanja

PPID

Membentengi Generasi Muda, Pemdes Desa Barowa berkolaborasi dengan BNN Kota Palopo

16 September 2023
Ditulis oleh IKHSAN ARIFIN
Dilihat 129 kali

Luwu-Barowa. Pemerintah Desa Barowa bekerjasama dengan Badan Nasional Narkotika Kota Palopo (BNN) telah sukses menyelenggarakan kegiatan penyuluhan dan pencegahan narkoba di aula kantor desa pada tanggal 4 September 2023. Acara ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat, khususnya generasi muda, tentang bahaya narkoba serta melibatkan mereka dalam upaya pencegahan.

Sub Koordinator Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat (P2M) BNN Palopo, Ibu Darmawati, hadir sebagai penyuluh utama dalam acara ini. Dalam sambutannya, Ibu Darmawati mengajak masyarakat Barowa, terutama generasi muda, untuk bersama-sama memerangi bahaya narkoba yang merusak generasi bangsa. Beliau juga mengapresiasi antusiasme masyarakat Desa Barowa yang hadir dalam acara tersebut.

Kepala Desa Barowa, Ikhsan Arifin, tak lupa memberikan tanggapan positif atas apresiasi yang disampaikan oleh pihak BNN. Dalam ucapan terimanya, Ikhsan Arifin menyampaikan rasa terima kasih atas kehadiran Ibu Darmawati dari Kantor BNN Kota Palopo. Beliau menjelaskan, "Dengan adanya sosialisasi ini, kami sebagai Pemerintah Desa dan masyarakat Desa Barowa akan menjadikannya sebagai momentum untuk bersama-sama memerangi barang haram yang bernama narkoba. Generasi muda adalah masa depan bangsa, dan kita harus melindungi mereka dari bahaya narkoba."

Acara ini menjadi langkah awal dalam upaya keras Pemerintah Desa Barowa dan BNN Palopo untuk memberantas peredaran narkoba serta menciptakan lingkungan yang lebih sehat dan aman bagi warga Desa Barowa. Harapannya, kegiatan serupa akan terus dilakukan untuk membangun kesadaran masyarakat tentang bahaya narkoba dan menggalang dukungan bersama dalam perang melawan narkoba di tingkat lokal.

Bagikan:

Berita Terbaru

Berita Terbaru

Logo

Desa Barowa

Kecamatan Bua

Kabupaten Luwu

Provinsi Sulawesi Selatan

© 2024 Powered by PT Digital Desa Indonesia