Logo

Desa Barowa

Kabupaten Luwu

Home

Profil Desa

Infografis

Listing

IDM

Berita

Belanja

PPID

Desa Barowa mengikuti Seleksi Perangkat Desa Tingkat Kecamatan

24 September 2023
Ditulis oleh IKHSAN ARIFIN
Dilihat 225 kali

Luwu-Barowa - Pada hari Sabtu, tanggal 23 September 2023, Desa Barowa bergabung dengan tiga desa lainnya di Kecamatan Bua untuk mengikuti Seleksi Perangkat Desa yang digelar di Aula Kantor Camat Bua. Acara ini diselenggarakan untuk mengisi jabatan kosong di tingkat desa dan dihadiri oleh berbagai pihak terkait.

Acara Seleksi Perangkat Desa ini menjadi momen penting bagi Desa Barowa dan tiga desa lainnya di wilayah Kecamatan Bua. Desa-desa yang ikut dalam seleksi ini adalah Desa Barowa, Desa Tanarigella, Desa Pammesakang, dan Desa Karang-karangan. Keempat desa ini bersaing untuk mengisi beberapa jabatan yang kosong di tingkat perangkat desa.

Dalam acara ini, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Kabupaten Luwu turut serta, diwakili oleh Ibu Jumliana, S.Ag, MM, yang hadir untuk memberikan arahan dan panduan kepada peserta seleksi. Selain itu, turut hadir juga Camat Bua, H. Muhammad Satti Abdul Latief, S.Sos, yang memberikan dukungan penuh terhadap penyelenggaraan seleksi ini.

Panitia Seleksi Kecamatan Bua juga turut berperan aktif dalam kelancaran acara. Mereka memastikan semua proses seleksi berjalan dengan transparan dan adil. Proses seleksi ini akan mempertimbangkan kompetensi, pengalaman, dan dedikasi calon perangkat desa yang mendaftar.

Di Desa Barowa sendiri, jabatan yang kosong dan menjadi objek seleksi adalah Kaur Umum & Perencanaan. Dalam seleksi ini, terdapat dua orang peserta yang mendaftar untuk jabatan tersebut. Begitu pula dengan tiga desa lainnya yang juga mengikutsertakan dua orang peserta untuk setiap jabatan yang kosong.

Kegiatan ini menjadi bukti komitmen Desa Barowa dan desa-desa se-kecamatan Bua dalam meningkatkan pelayanan publik melalui pemilihan perangkat desa yang berkualitas. Seleksi ini diharapkan dapat menghasilkan perangkat desa yang mampu mengemban tugas dengan baik dan memberikan kontribusi positif bagi perkembangan desa.

Dalam suasana penuh semangat, seleksi perangkat desa ini akan terus berlangsung hingga tahap penentuan calon terbaik yang akan mengisi jabatan kosong di masing-masing desa. Selamat kepada semua peserta seleksi, semoga yang terbaik akan terpilih untuk melayani masyarakat Desa Barowa dan desa-desa lainnya di Kecamatan Bua

Bagikan:

Berita Terbaru

Berita Terbaru

Logo

Desa Barowa

Kecamatan Bua

Kabupaten Luwu

Provinsi Sulawesi Selatan

© 2024 Powered by PT Digital Desa Indonesia