Logo

Desa Barowa

Kabupaten Luwu

Home

Profil Desa

Infografis

Listing

IDM

Berita

Belanja

PPID

Desa Barowa Melakukan Musyawarah Perencanaan Pembangunan TA.2024

23 Juni 2023
Ditulis oleh IKHSAN ARIFIN
Dilihat 122 kali

Desa Barowa, Kabupaten Luwu - Pada hari Senin, Desa Barowa melaksanakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) untuk Tahun Anggaran 2024. Musrenbang ini dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk perwakilan dari Pemerintah Kecamatan Bua, Tenaga Ahli Pendamping Desa Kabupaten Luwu, dan Polsek Bua.

Musyawarah tersebut dihadiri oleh staf Ekbang "ISMADI" yang mewakili Pemerintah Kecamatan Bua. Selain itu, hadir pula SYARIF, seorang Tenaga Ahli Pendamping Desa dari Kabupaten Luwu. Mereka bergabung dengan perwakilan dari Polsek Bua, yang diwakili oleh Bhabinkamtibmas "ISRAIL IBRAHIM".

Hasil dari musyawarah ini adalah pembentukan TIM Perumus RKPDes Desa Barowa untuk Tahun Anggaran 2024. TIM ini dikenal dengan sebutan TIM 7 karena terdiri dari 7 orang anggota yang akan bertanggung jawab dalam menyusun Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) untuk tahun mendatang.

TIM Perumus RKPDes Desa Barowa akan melakukan berbagai tahapan penting dalam penyusunan rencana pembangunan desa. Mereka akan mengumpulkan data dan informasi terkait kebutuhan serta aspirasi masyarakat Desa Barowa. Selanjutnya, TIM ini akan merumuskan program-program prioritas yang akan dijalankan dalam Tahun Anggaran 2024.

Kehadiran perwakilan dari Pemerintah Kecamatan Bua, Tenaga Ahli Pendamping Desa Kabupaten Luwu, dan Polsek Bua dalam Musrenbang ini menunjukkan komitmen dan sinergi antara berbagai instansi pemerintah untuk mendukung pembangunan Desa Barowa. Partisipasi aktif dari seluruh pihak diharapkan dapat menghasilkan perencanaan pembangunan yang berkualitas dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat setempat.

Dalam sambutannya, Kepala Desa Barowa, disampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak yang hadir dalam musyawarah tersebut. Ia berharap TIM Perumus RKPDes dapat bekerja secara efektif dan transparan guna mencapai tujuan pembangunan yang berkelanjutan untuk masyarakat Desa Barowa.

Dengan terbentuknya TIM Perumus RKPDes Desa Barowa, diharapkan rencana pembangunan desa dapat lebih terarah dan berdaya guna dalam mencapai kesejahteraan masyarakat serta peningkatan infrastruktur di Desa Barowa.

Bagikan:

Berita Terbaru

Berita Terbaru

Logo

Desa Barowa

Kecamatan Bua

Kabupaten Luwu

Provinsi Sulawesi Selatan

© 2024 Powered by PT Digital Desa Indonesia