Logo

Desa Barowa

Kabupaten Luwu

Home

Profil Desa

Infografis

Listing

IDM

Berita

Belanja

PPID

DESA BAROWA KEDATANGAN TAMU MAHASISWA KKN UNIVERSITAS ANDI DJEMMA KOTA PALOPO

10 November 2022
Ditulis oleh IKHSAN ARIFIN
Dilihat 96 kali

LUWU-BAROWA. Universitas Andi Djemma Kota Palopo mempercayakan Desa Barowa sebagai salah satu lokasi untuk mahasiswa mereka untuk melangsungkan Kuliah Kerja Nyata (KKN). Sebanyak 11 orang Mahasiswa yang terdiri dari 7 orang perempuan dan 4 orang laki-laki akan menjadi tamu bagi masyarakat Desa Barowa selama 2 (dua) bulan kedepan. 

Desa Barowa juga sudah pernah menerima Mahasiswa dari Universitas Andi Djemma Kota Palopo, dan ini kali ke-3 Mahasiswa dari kampus ini mengabdi di desa barowa. Pada hari Selasa, 8  November 2022 mahasiswa KKN ini melangsungkan acara Seminar Porgram Kerja yang di hadiri oleh Pemerintah Desa Barowa, PPL KKN Universitas Andi Djemma Kota Palopo dan Masyarakat Desa Barowa. Sebelum melakukan acara Seminar Program Kerja tersebut, seminggu sebelumnya mahasiswa KKN ini melakukan identifikasi wilayah serta merumuskan program kerja yang tepat untuk 2 bualan kedepannya. 

"Kami harap ananda semua dapat mengaplikasikan semua materi pendidikan yang telah diserap di kampus dan jangan merasa sungkan untuk berbaur dengan masyarakat desa barowa. Saya juga ingatkan kepada ananda semua agar menjaga nama baik kampus ta' dan jika keluar harap pakai almamater, karena itu adalah tanda atau simbol untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan" ujar Ikhsan Arifin (Kepala Desa Barowa).

Kedepannya, mahasiswa KKN ini akan melakukan semua program kerja yang telah di presentasikan dan optimis semua program kerja tersebut akan terselesaikan sebelum waktu penarikan.

Bagikan:

Berita Terbaru

Berita Terbaru

Logo

Desa Barowa

Kecamatan Bua

Kabupaten Luwu

Provinsi Sulawesi Selatan

© 2024 Powered by PT Digital Desa Indonesia