Logo

Desa Barowa

Kabupaten Luwu

Home

Profil Desa

Infografis

Listing

IDM

Berita

Belanja

PPID

BKKBN dan Pemdes Barowa melaksanakan pertemuan rutin

BKKBN dan Pemdes Barowa melaksanakan pertemuan rutin

25 November 2023
Ditulis oleh IKHSAN ARIFIN
Dilihat 166 kali

Luwu-Barowa. Pemerintah Desa Barowa kembali mengukuhkan komitmennya dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pertemuan rutin dengan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN). Pertemuan ini dihadiri oleh kepala desa, pihak BKKBN Andi Diana Krismilawati, SH, dan Sri Hartati, serta dihadiri oleh seluruh kader BKKBN Desa.

Dalam pertemuan yang berlangsung di kantor desa, Ikhsan Arifinselaku Kepala Desa mengungkapkan pentingnya kerjasama antara pemerintah desa dan BKKBN dalam rangka mencapai tujuan pembangunan berkelanjutan, terutama dalam hal perencanaan keluarga dan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

"Pertemuan ini adalah bagian dari upaya kami untuk meningkatkan pemahaman masyarakat tentang pentingnya perencanaan keluarga dan kesehatan reproduksi. Kami berharap dengan adanya kerjasama ini, kami dapat mencapai target-target pembangunan yang telah ditetapkan bersama," kata Ikhsan Arifin.

Sri Hartati, perwakilan dari BKKBN, menyambut baik inisiatif Pemerintah Desa Barowa dalam menggelar pertemuan rutin. Ia menekankan peran penting kader BKKBN dalam menyampaikan informasi dan memberikan pendampingan kepada masyarakat terkait program-program keluarga berencana.

"Kami berterima kasih atas dukungan penuh dari Pemerintah Desa Barowa. Kader-kader BKKBN Desa memiliki peran strategis dalam mensosialisasikan program-program BKKBN dan memberikan bimbingan kepada masyarakat dalam menerapkan prinsip-prinsip keluarga berencana," ujar Sri Hartati.

Pertemuan ini tidak hanya menjadi wadah untuk berbagi informasi, tetapi juga sebagai forum diskusi untuk mengevaluasi program-program yang telah dijalankan dan merencanakan langkah-langkah ke depan. Seluruh kader BKKBN Desa turut berpartisipasi aktif dalam pertemuan ini dengan menyampaikan laporan dan pengalaman dari lapangan.

Dengan adanya pertemuan rutin seperti ini, diharapkan dapat terus terjalin sinergi yang kuat antara pemerintah desa dan BKKBN dalam mencapai tujuan bersama untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui program-program pembangunan yang berkelanjutan.


Bagikan:

Berita Terbaru

Berita Terbaru

Logo

Desa Barowa

Kecamatan Bua

Kabupaten Luwu

Provinsi Sulawesi Selatan

© 2024 Powered by PT Digital Desa Indonesia